Selasa, 20 Agustus 2019

Ibu Dokter yang Baik

KKS digendong oleh dr.Nelly Saurma Simarmat, Sp.A




Hari Senin (29/7) kemarin, anak kami -KKS- tuntas menjalani tahapan imunisasinya di tahun 2019. 



Imunisasi wajib dan tambahannya KKS selalu kami percayakan RS.St.Elisabeth, Medan, karena kami percaya akan kualitasnya. Dan, dokter anak yang memegang KKS sejak usia dua bulan adalah dr.Nelly S Simarmata, Sp.A. Aktivitas imunisasi tambahan KKS yang hampir rutin tiap bulannya semakin mengakrabkan kami dengan ibu dokter ini.

Dalam beberapa kali kondisi, KKS pernah sakit ketika di Sumbul. Penanganan medis pertama dari dokter di Sumbul pada KKS hampir tidak pernah ada yang cocok. Kami sering memberanikan diri untuk menghubungi dr.Nelly, berkonsultasi tentang kondisi KKS. Puji Tuhannya, dr.Nelly mau memberikan nasehatnya. Padahal, banyak dokter spesialis anak setahu kami dari cerita tidak mau ditanya-tanya via japri (jalur pribadi). Maklum, biaya konsultasi itu mahal. 

Di hari KKS terakhir menjalani program imunisasi tambahannya, ada tiga moment menarik. Pertama, KKS masuk ke ruangan dokter tidak lagi digendong emak atau bapaknya. Tapi, ia melangkahkan kakinya sendiri ke dalam ruangan. Kedua, ada dokumentasi khusus antara KKS dengan dr.Nelly, di mana suasananya penuh dengan kekeluargaan. Terakhir, KKS dapat hadiah boneka dino dari dr.Nelly. Kami kaget dengan perhatian ibu dokter ini pada KKS.

Sehat selalu dan semoga dipakai Tuhan lagi lebih hebat untuk dr.Nelly. Tuhan memberkati ibu dokter selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar